Cara Menambah Berat Badan


Menambah berat Badan - Setelah saya mencari di adwords google tools ternyata banyak sekali yang mencari Bagai mana menambah Berat Badan , saya akan memberikan tips itu dengan penjelasan yang sesingkat singkatnya namun mudah dimengertii oleh search Menambah tinggi badan semoga kalian mengerti dan menjadi dan menambah berat badan dalam jangka yang tidak panjang. OK langsung saja Ferox kasih tahu. dan tempe,

Cara Menambah Berat Badan

1. Makan lebih sering
2. Tambahkan Kalori
3. Konsumsi makanan bernutrisi
4. Mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes
5. Hindari Minum Sebelum Makan
6. Ngemil juga bisa menambah berat badan
7. Makan atau Ngemil Sebelum Tidur
9. Mengontrol asupan gula dan lemak
10. Tidur yang cukup dan teratur
11. Berhenti merokok
12. Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi

Nah Bagimana Sudah Kah Anda Melakukan hal semua Nya  Saya Disini Akan memberikan penjelasan Sediki satu demi satu yang ada di atas.

1. Makan Lebih sering
Bila Anda makan hanya 3x sehari sebaiknya tingkatkan Min 5x sehari,

2. Tambah kalori
Makanan ini seperti seperti roti gandum, popcorn mentega, puding cangkir, keju, buah kering, alpukat dan lainnya

3. Konsumsi makanan bernutrisi
Seperti sayur sayuran dan buah Buahan

4. Mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes
Jangan mengonsumsi soda, kopi, dan minuman lainnya yang mengandung sedikit kalori dan nilai gizinya rendah Konsumsi lah seperti susu yang rendah lemak.

5. Hindari Minum Sebelum Makan
Mengapa,? belum makan sudah kenyang, nanti gak ada nafsu makanya eh.

6. Ngemil juga bisa menambah berat badan
Tapi jangan terlalu banyak ngemil , apa lagi bahan yang terlalu banyak mengandung pemanis seperti coklat dan sejenisnya

7. Makan atau Ngemil Sebelum Tidur
Biasanya kalo sebelum tidur kita makan kita nyenka ya tidurnya, sampe maling masuk rumah pun kita tidak tahu.

udah tujuh ya yang saya jelasin tapi saya sudah yakin para anda semua sedah mengerti apa yang saya jelaskan bila belum ada yang mengerti akan langsung saja tulis dikomentar nanti akan saya respon secepat mungkin.
Udah duluya lagi sibuk mau pergi, assalammualaikum

Cara Menambah Berat Badan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Menambah Berat Badan' On ...

Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Cara Menambah Berat Badan"